ASSALAMUALAIKUM, SELAMAT DATANG para penggalau ❤ :)

Selasa, 23 April 2013

23 april kelima :*

Hey Dear !!

hari ini tangal 23 april lho, seharusnya malam ini kita candle light dinner yah ngerayain 23 april kelima kita :).
tapi ya sudahlah, mungkin Tuhan belum mengijinkan kita ngerayainnya. kita berjarak di perayaan kedua yah dear, kamu ingatkan ? kala itu masing-masing kita mulai kehilangan rasa percaya yang kata orang-orang itu sih hal terpenting dalam hubungan. You don't believe me and so do I.

3 tahun berlalu ternyata sama sekali gak ngilangin bayanganmu di keseharianku lho dear :( . 3 Tahun berlalu tapi kamu tetap disini, yah dihati ini. seandainya kejadian kala itu gak pernah ada, seandainya aku bisa mengalah atau sejenak menahan amarah, mungkin saat ini kita bisa merayakan 5 tahun pejalanan kita atau bahkan sudah ada cincin yang melingkar di jari manis kita. tapi lagi lagi itu cuma perandaian, nyatanya kini kau, aku dan kita sangatlah berjarak. kamu dengan wanitamu dan aku masih mencari lelakiku.

entahlah sedang mencari atau memang sengaja menantimu. Tapi tenang saja dear, aku tak akan mengganggu hubunganmu dengannya kok,aku akan tetap disini menatapmu dengan hubunganmu dan menanti semuanya berakhir. karna memang hanya itu yng bisa aku lakukan saat ini, menunggu kesempatan menjadi pendampingmu (lagi).

sekarang terlihatkan dear, siapa yng lebih setia. kamu dengan teganya kamu meragukan kesetiaanku tapi kini aku buktika, hanya saja sedikit terlambat. ya sedikit terlambat, sampai saatnya aku memang benar-benar terlambat dan harus benar-benar mengakhiri semuanya ketika namamu dan namanya tercantum dalam selembar kertas undangan kelak. atau bahkan aku akan benar-benar menghentikan penantianku ketika akhirnya aku bisa bersanding denganmu di pelaminan nanti.

dan untuk Mr. Juni-ku I'm sorry can't being the one that you want and however thanks to you were being the one that I need .

Kecup rindu dari kekasihmu 23 april 5 tahun yang lalu (ˆ ³(´`c)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar