ASSALAMUALAIKUM, SELAMAT DATANG para penggalau ❤ :)

Minggu, 13 Oktober 2013

Nomor Punggung 15 Itu :*


hey kamu. Nomor punggung 15 skuad Timnas Indonesia U-19 2013. apa kabarmu ? Aku yakin kamu selalu bahagia, karena kebahagiaanmu sering kurapal dalam do'aku.


kamu, pria bersalib dari Mamuju, mungkin kini banyak wanita-wanita cantik yang mulai menggilaimu, menyanjungmu, memberimu berbagai hal yang tak akan bisa kuberi. tapi aku tak pernah iri, karena aku yakin Allah lah yang akan menyanjungmu, melayanimu dan memberimu semua yang kau mau, karna aku sudah memohon kepadaNya untuk membahagiakanmu. dan aku percaya Dia tak akan pernah ingkar :)

aku sadar kalau kau tak mengenalku, tapi lagilagi itu bkn suatu masalah untukku, karna walaupun kau sama sekali tak tau siapa aku yang terpenting aku mengenalimu, bahkan meletakkan namamu disisi lain hatiku. kamu mungkin bukan pemain yang banyak mencetak gol dalam setiap[ pertandingan, tak banyak disorot kamera dan tak sering masuk media, tapi bagikukaulah bintang lapangan dihatiku. saat melihatmu berlari, terengah dan berkeringat saja rasanya cukup membuatku bahagia :*

kamu pria yang ku tau bernama MALDINI PALI, tanpa alasan yang pasti aku menyukaimu, tanpa pernah bertatap mata aku terpesona, pun tanpa pernah mendengar suaramu aku mengagumimu.

aku yang selalu berteriak heboh ketika mulai kau gocek benda bulat itu, aku yang akan menggerutu ketika ada yang mulai merebutnya darimu dan aku yang marah saat ada yang berniat melukaimu yang juga kehilangan semangat ketika tau pertandingan berlangsung tanpa kamu. bahkan mungin akulah satusatunya wanita yang akan rela menjadi bola hanya untuk berdekatan denganmu meski harus selalu kau tendang. serta aku wanita berjilbab 21 tahun yang entah sejak kapan mulai menyukaimu dan benar-benar menyukaimu, menyukaimu tanpa perlu membebanimu. maaf atas segala kelancangan ini :)

jaga kesehatanmu gelandang kesayanganku @Maldinipali :)

note :
* aku, mahasiswa tingkat akhir dari Lampung @triamentaritria
* ditulis seusai pertandingan Indonesia vs Korea dengan skor 3-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar